Ikuti Kami:

Daerah

Idul Adha 1444 H, KCD Wilayah IV Disdik Jabar Lakukan Kegiatan Kurban

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
KCD Wilayah IV, Disdik Jawa Barat saat memberikan daging kurban kepada warga. (Jabarnews)

TODAY.ID, Bandung – Dalam momentum hari raya Idul Adha 1444 hijriyah, Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat menggelar kegiatan kurban dengan menyembelih satu ekor sapi, pada Jumat, 30 Juni 2023.

Kepala KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Budi Hermawan menjelaskan bahwa Satu ekor sapi yang dipotong merupakan kurban dari beberapa pegawai di KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Baca Juga:  Mantan Bupati Purwakarta Jadi Saksi Kasus Korupsi BTT Covid-19

“Ini merupakan inisiatif positif dari Ibu Riesye Silvana, Kasubag TU yang mengajak 6 orang lainnya untuk bersama-sama berkurban di KCD KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat. Tentunya ini hal yang sangat positif dan tentunya saya sangat mendukung,” ucap Budi, saat ditemui di KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, pada Jumat, 30 Juni 2023.

Baca Juga:  KAMMI Bogor Desak Bima Arya Segera Terbitkan Perwali P4S Tentang LGBT

Ia menambahkan dari 1 ekor sapi yang disembelih tersebut dagingnya dibagikan kepada seluruh pegawai dan staf serta masyarakat sekitar kantor KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat.

“Daging qurban ini kami bagikan kepada seluruh pegawai dan masyarakat sekitar. Ini akan menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat,” ucap Budi.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse