Ikuti Kami:

Daerah

Tracker Sunmori 2023 Libatkan Ratusan Motor Berbagai Daerah

Diterbitkan:

|

Tracker Sunmori 2023
Tracker Sunmori 2023
Tracker Sunmori 2023 (Foto: Istimewa)

TODAY.ID – Memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bahkan dengan cara mengelar Touring. Hal inilah yang digelar oleh Tracker, salah satu brand apparel di Kota Bandung.

Tracker menggelar acara MEMORI (Merdeka Morning Ride) Part 2 Bersama sejumlah influencer otomotif pada 27 Agustus 2023.

Para influencer ini adalah Bhakti Perkasa, Verenmbem (Verena Yoana), Cimon (Amanizar), Om ABM (Amron Ben Mark), Janpetertheo, Delzrudy (Rudy Supandi), Irfan Firmansyah dan Ronny Tuman Liar.

Menurut Konten Kreator Tracker, Vira Maulida Azhari, hadirnya 8 influencer di acara Sunmori Tracker memberikan dampak yang luar biasa.

“Acara kemarin sampai diikuti oleh ratusan motor dari berbagai daerah,” ujar Vira dalam keterangannya, Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga:  Hardiknas 2022, Bupati Purwakarta: Pendidikan Sebagai Sektor Pelayanan Dasar

Vira mengatakan bahwa dalam Tracker Sunmori Jilid 2 Tahun 2023 ini, antusiasme peserta terlihat sejak di titik kumpul pukul 07.00. Bahkan Peserta yang datang ada yang sengaja dari tempat jauh selama 7 jam perjalanan menuju titik kumpul.

Adapun rute Sunmori ini adalah mengelilingi kota dan berakhir di Salam Satu Coffee Shop di Kota Bandung.

“Dalam Sunmori ini, Tracker juga memberikan ratusan voucher minuman gratis dan hadiah untuk peserta riding,” kata Vira.

Namun tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh berbagai macam perlombaan yang berhadiah produk tracker seperti tas, kaos, dan uang tunai. Tentu saja hal itu membuat peserta lebih bersemangat mengikuti perlombaan.

Baca Juga:  Pasutri di Indramayu Jadi Tersangka Arisan Bodong Senilai Rp1,5 Miliar

“Perlombaan yang digelar mulai dari mulai lomba balap makan kerupuk dan lomba lainnya,” katanya.

Keunikan lomba ini, selain para influencer ikut menjadi peserta, juga ada peserta yang membawa nasi saat ikut lomba makan kerupuk.

Tak kalah menarik, lomba yang ditunggu-tunggu para peserta yaitu lomba gelinding uang menjadi pembeda di acara Sunmori Tracker.

“Dalam lomba ini, para influencer pun turut menambahkan hadiah berupa uang tunai secara langsung. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bareng para idola peserta,” ujar Vira.***