Ikuti Kami:

Bisnis

Lansia di Kota Tasikmalaya Dapat Bantuan Dari Pengusaha Muda, Siapa Dia?

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Pengusaha muda Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan sembako.

TODAY.ID | Menutup tahun 2022, pengusaha muda Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan sejumlah paket bahan pokok (sembako) untuk masyarakat lanjut usia (lansia) Kota Tasikmalaya.

Paket kebutuhan bahan pokok tersebut, diserahkan oleh Asep Budianto selaku Koordinator Komunitas Andalan Dadan (KOMANDAN) mewakili Dadan Tri Yudianto kepada masyarakat penerima, di GOR kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Jumat (30/12/2022).

Baca Juga:  BPOM Bandung Sita Ribuan Kosmetik Ilegal Dari 30 Lokasi Berbeda

Kegiatan dihadiri langsung para Lansia penerima bantuan dari 7 Kelurahan di Kecamatan Bungursari, Lansia dari Kampung Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Camat Bungursari Sodik Sunandi SIP, Lurah Bantarsari, tokoh masyarakat dan Karang Taruna.

Baca Juga:  Biaya Pembangunan Underpass Dewi Sartika Depok Sebesar Rp297,6 Miliar

“Karena kesibukan, beliau (Dadan Tri Yudianto) belum dapat hadir dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Bungursari. Saya mewakili Pak Dadan menyampaikan amanah dan salam untuk masyarakat Bungursari,” ujar Asep Budianto saat memberikan sambutan.

Dadan Tri Yudianto juga berharap bantuannya akan memberikan manfaat dan dapat menjadi stimulan tak hanya bagi masyarakat Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse