Ikuti Kami:

Daerah

Empat Anggota Geng Motor Diamankan Satreskrim Polres Cirebon Kota

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Konferensi pers di halaman Polres Cirebon Kota. (Jabarnews)

TODAY.ID | CIREBON – Empat remaja anggota Geng motor, diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota, usai melakukan aksi tawuran dan menganiaya korban dengan senjata tajam.

Keempat anggota motor yang berhasil diamankan itu, antara lain ES (18), DK (21), S (26), dan MZ (18). Mereka merupakan anggota berandalan bermotor group koplak dan Brother.

Baca Juga:  Cellica Nurrachadiana Sebut Lima Desa di Karawang Masih Terendam Banjir

Penangkapan kepada empat anggota bermotor itu, bermula adanya live streaming, dari anggota geng motor melalui group konten @Cirebon195 untuk mengajak aksi tawuran dengan grup konten @penghunibaru3015. Namun tidak mendapatkan tanggapan, sehingga mereka memilih pulang dengan melewati terminal Harjamukti.

“Saat perjalanan pulang, mereka (kelompok Cirebon 195) bertemu dengan kelompok geng motor koplak dan Brother. Sambil mengacungkan senjata, mereka mengolok olok grup koplak,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar saat konferensi pers, Senin (04/10/2021).

Baca Juga:  KAMMI Bogor Desak Bima Arya Segera Terbitkan Perwali P4S Tentang LGBT

Merasa tak terima diejek dan diacungkan senjata tajam, kelompok geng motor koplak mengejar korban hingga ke Jl. Cipto. Disana salah satu anggota dari Cirebon 159 dibacok oleh salah seorang terduga pelaku kemudian korban turun dari motor dan lari masuk ke pemukiman warga.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *