Ikuti Kami:

Daerah

Keluhkan Penurunan Tarif, Driver Ojol di Karawang Datangi Bupati

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berbincang dengan perwakilan ojol. (Foto: Istimewa)

TODAY.ID, Karawang – Sejumlah driver ojek online (ojol) di Kabupaten Karawang menggelar unjuk rasa damai pada Senin (26/6/2023). Dalam aksi yang digelar di depan kantor Pemkab Karawang itu, para pengendara (driver) ojol mengeluhkan penurunan tarif oleh aplikator.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana pun menyempatkan menemui para driver ojol. Di hadapan para driver ojol, ia mengaku sedang merumuskan langkah-langkah kongkret agar ada solusi yang pasti untuk persoalan yang dialami para driver ojol.

Baca Juga:  Gubernur Jawa Barat: 2.200 Penghafal Al Quran Sudah Ditempatkan di Desa

Bupari Cellica pun mengaku sudah memerintahkan dinas terkait untuk menemui aplikator untuk menyuarakan aspirasi para driver ojol.

“Di depan teman-teman ojol, saya sampaikan bahwa besok Dinas Perhubungan saya perintahkan segera menemui aplikator membahas penurunan tarif yang dikeluhkan mereka. Apa penyebabnya, dasar kebijakannya sehingga penurunan tarif hanya terjadi di Kabupaten Karawang,” tutur Bupati Cellica.

Baca Juga:  Pasutri di Indramayu Jadi Tersangka Arisan Bodong Senilai Rp1,5 Miliar

Selain itu, Bupati Cellica pun berjanji dalam waktu dekat akan menemui pemerintah pusat, khususnya Kementerian Perhubungan dan Kemenkominfo yang membawahi bidang ini agar ada titik temu mengenai penurunan tarif tersebut.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse