Ikuti Kami:

Daerah

P3DTPQ Cianjur Gelar Bimtek Persiapan Akreditasi MDTA/TPQ

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
P3DTPQ Cianjur gelar bimtek persiapan akreditasi. (Jabarnews)

TODAY.ID | CIANJUR – Tim Teknik Penyelenggara Pemberdayaan Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Pendidikan Al-Qur’an (P3DTPQ) Kabupaten Cianjur menggelar schedule bimbingan teknik (Bimtek) persiapan akreditasi MDTA/TPQ, di gedung DPRD Cianjur, Sabtu (9/10/2021).

Ketua I P3DTPQ Cianjur Rudi Ahmad Suryadi mengatakan, Peserta calon sasaran akreditasi Madrasah Diniyah dan TPQ tahun 2021.

Baca Juga:  Hendak Divaksin, Pelajar SMK di Majalengka Ini Pingsan Takut Jarum Suntik

“Nah, hari ini kita membina sekitar 64 Diniyah dan TPQ di Kabupaten Cianjur untuk disiapkan dalam rangka menghadapi visitasi akreditasi,” katanya saat ditemui langsung di halaman DPRD Cianjur, Jalan Kh Abdullah Bin Nuh.

Dia menuturkan, nantinya akan dilaksanakan November 10 hingga 14 November 2021. Sebelumnya dibekali, tentang instrumen dan tata cara pengisian materi-materi aplikasi akreditasi.

Baca Juga:  Kayu Penahan Sudah Lapuk, Atap Gedung Sekolah di Bogor Ambruk

“Itu diberikan oleh asesor sehingga para Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah yang diakreditasi itu nanti bisa melaksanakan tugas-tugasnya,” terang dan singkatnya.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Kh. Ahmad Yusuf mengatakan, intinya pelaksanaan saat ini bisa mengisi instrumen-instrumen yang telah disiapkan oleh asesor merupakan orang atau seseorang memiliki hak untuk melakukan assessment (asesmen terhadap suatu kompetensi teknis).

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *