Ikuti Kami:

Kesehatan

Wali Kota Medan: Peran Media Membantu Dalam Memutus Rantai Covid-19

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

TODAY.ID | MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengakui peran wartawan dan media di Medan sangat membantu dalam memberikan informasi dan penanggulangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Demi tuntutan tugasnya, banyak wartawan di Medan terpapar Covid-19,” katanya disela menghadiri acara pemberian bantuan untuk komunitas wartawan dan pelaku pariwisata di GBI Jalan Jamin Ginting, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga:  Penting! Ini Jenis Narkoba yang Mengancam Nyawa

Kata Bobby, secara pribadi dia sangat ingin bantu seluruh masyarakat Kota Medan, tapi Pemko Medan punya keterbatasan, maka dia berharap kolaborasi semua pihak agar bisa saling membantu. Terkhusus kepada rekan wartawan dimasa pandemi ini.

“Dengan keterbatasan yang ada, kiranya bantuan ini dapat meringankan kawan-kawan wartawan dimasa pandemi ini,” ucap dia.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Siap Disuntik Vaksin Nusantara Karya Terawan

Dijelaskannya, programnya Pemko Medan dalam memberikan bantuan untuk keluarga yang terpapar Covid-19 masih jalan, Alhamdulillah, jika ada kepala keluarga yang harus dirawat, atau harus isolasi, maka kami yang menjamin makan minum keluarganya di rumah, makan tiga kali sehari diantar ke rumah langsung. Obat-obatan, vitamin juga kita berikan.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *