Ikuti Kami:

Daerah

Jadi Pengedar Narkotika Tembakau Gorila, Tiga Orang di Tasikmalaya Ditangkap

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

TODAY.ID | TASIKMALAYA – Tiga orang pemuda di Tasikmalaya nekat jadi pengedar narkotika jenis Tembakau Gorila Sintetis. Alhasil, ketiga pemuda tersebut harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polresta Tasikmalaya.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, pihaknya telah mengamankan tiga pelaku berikut barang bukti. Pihaknya juga melakukan pengembangan dan penyidik untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Aksi Heroik Melawan Begal, Emon Akan Diberi Penghargaan Saat 17 Agustus

“Tembakau Gorila yang kian hari semakin meresahkan warga masyarakat itu, Polri dan semua elemen masyarakat harus bersinergi untuk bekerja sama memberantas peredaran tembakau tersebut dan pelakunya dapat diproses secara hukum,” kata Aszhari, Minggu (12/9/2021).

Dia menjelaskan, ketiga pelaku pengedar Narkotika jenis Tembakau Gorila tersebut setelah diamankan pihak Satuan Narkoba dilakukan juga penggeledahan dan didapati 33 linting dan 1 plastik narkotika jenis tembakau sintetis.

Baca Juga:  PPKM Jawa Bali Diperpanjang Lagi, 11 Kota Kabupaten Masih Level 4

Tiga orang pelaku pengedar tembakau Gorila Sintetis yang diamankan berinisial, AWN (25) warga jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, SAN (27) warga Cihideung Kota Tasikmalaya dan ISF(24) warga Cipedes Kota Tasikmalaya.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *