Ikuti Kami:

Nasional

LPPM Unisba Gelar Bandung Annual International Conference (BAIC) 2021

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

TODAY.ID | BANDUNG – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Bandung (Unisba) kembali menyelenggarakan kegiatan Bandung Annual International Conference (BAIC) 2021 dengan mengusung tema ‘Innovation and Adaptation for Sustainable Development Goals’.

BAIC tahun ini merupakan penyelenggaraan keempat, sama seperti tahun lalu, diselenggarakan secara online melalui zoom meeting karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai.

Kegiatan konferensi ini dibagi menjadi dua kegiatan utama yaitu Scientific & Technology Research Symposium (SiRes) dan Social & Humanities Research Symposium (SoRes). Tema untuk SiRes tahun ini adalah: Innovation of Science and Technology for Sustainable Development Goals sedangkan tema untuk SoRes adalah Islam, Media and Education in Building Adaptation for Sustainable Development Goals.

Baca Juga:  Polban Ciptakan Mesin Pencacah Sampah Organik Untuk Pakan Maggot

Jumlah total peserta tahun ini adalah 219 dengan pembagian 153 peserta SoRes dan 66 peserta SiRes. Peserta yang hadir sebagian besar adalah peneliti dan dosen di lingkungan Unisba sedangkan sebagian yang lain berasal dari berbagai perguruan tinggi di dalam dan luar negeri.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Apresiasi Bakti Untuk Negeri BB1%MC West Java Chapter

Ketua LPPM Unisba, Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H, M.Hum mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ilmiah BAIC ini adalah untuk menjadi wadah publikasi bagi para peneliti atas riset yang telah mereka lakukan serta menjadi tempat pertukaran ide dan pengetahuan terbaru. Sehingga akan meningkatkan jejaring dan kolaborasi di level nasional dan internasional.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *