Ikuti Kami:

Nasional

Tiga Kali Gagal, Prabowo Subianto Bakal Maju Lagi di Pilpres 2024

Diterbitkan:

|

Prev1 of 4
Use your ← → (arrow) keys to browse
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Pikiran-rakyat.com)

TODAY.ID | BANDUNG – Tiga kali gagal dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) rupanya tidak membuat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kapok dan bakal maju lagi sebagai kontestan Pilpres 2024.

Prabowo Subianto direncanakan bakal maju lagi sebagai kontestan Pilpres 2024. Selain karena dorongan kader, majunya pembantu Presiden Joko Widodo itu juga disebut sebagai harapan dari masyarakat.

Baca Juga:  IDC 2021 AMSI Jabar "Percepatan Ekonomi Desa Dengan Digitalisasi"

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan alasan Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Salah satunya adalah permintaan masyarakat yang masif.

“Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata Ahmad Muzani dalam keterangannya, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga:  Wabup Aep Syaepuloh: Perusahaan di Karawang Diminta Bersinergi Tangani Covid-19

Hal itu dikatakan Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021).

Dalam Rakorda Partai Gerindra tersebut, DPD Partai Gerindra Sulsel meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Prev1 of 4
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *