Ikuti Kami:

Olahraga

Atlet Asal Purwakarta Raih Emas Pertama Untuk Jabar di PON XX Papua 2021

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Atlet Kontingen Jawa Barat PON XX papua. (Istimewa)

TODAY.ID | PURWAKARTA – Pasangan atlet Roby Kuswandi asal Kabupaten Purwakarta dan M Yunus asal Bandung Barat, dari cabang olahraga dayung PON XX Papua, berhasil membawa emas pertama untuk Jawa Barat.

Pasangan atlet putra Jabar cabang olahraga dayung di nomor kano dua atlet (C2) putra jarak 1000 meter. Mereka langsung memimpin sejak tanda start dibunyikan dan berjarak cukup jauh dari atlet pesaingnya saat menyentuh garis finish.

Baca Juga:  Begini Cara Robert Rene Alberts Semangati Para Pemain Persib Bandung

“Alhamdulillah, medali emas untuk Jabar. Terima kasih kepada tim pelatih dan doa seluruh masyarakat Jawa barat,” kata Roby, dalam keterangannya, Selasa (28/9/2021).

Menurutnya, raihan emas pertama bagi kontingen Jawa Barat, tak lepas dari kerjasama apik bersama rekan atlet asal Bandung Barat, Muhammad Yunus, terutama dari tim pelatih.

Baca Juga:  Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup di Jakarta

Hingga saat ini, Atlet yang dibesarkan oleh klub Djuanda Jatiluhur Dayung Club (DJDC) dan bekerja sebagai honorer di Disporaparbud Purwakarta itu masih akan berjuang untuk Jawa Barat dengan menyisakan 6 nomor yang diikutinya selama gelaran PON XX Papua.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *