Ikuti Kami:

Bisnis

Bekas Lahan Plaza Nusantara Bandung Akan Dirubah Jadi Tempat Wisata

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Dirut PT Jasa Kepariwisataan (Jaswita), Deni Nurdiana Hadimin. (Istimewa)

TODAY.ID | BANDUNG – Direktur Utama PT Jasa Kepariwisataan (Jaswita), Deni Nurdiana Hadimin akan rubah bekas lahan Palaguna Plaza Nusantara di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung jadi tempat wisata.

Lahan sekitar 8 ribu meter bekas Palaguna Plaza Nusantara di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, sudah hampir delapan tahun tidak digunakan.

Baca Juga:  Banjir Melanda Dua Kabupaten di Sumatera Utara, Ribuan Warga Terdampak

Dulunya, Palaguna Plaza Nusantara merupakan sebuah kawasan Mall yang menjadi daya tarik masyarakat Bandung dan luar Bandung untuk berwisata.

Direktur Utama PT Jasa Kepariwisataan (Jaswita), salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat, Deni Nurdiana Hadimin mengatakan, pihaknya bakal mengambil alih lahan Palaguna untuk dibangun pusat wisata.

“Nantinya ada Mall, rumah sakit, apartemen dan ada Ruang terbuka hijau nya, karena aset kita yang paling idola itu sebetulnya Palaguna, sudah hampir delapan tahun diruntuhkan dan sekarang tidak diapa-apakan,” ujar Deni Nurdiana Hadimin, disela kegiatan hari jadi PT Jaswita ke 4, di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga:  LLDIKTI Jabar Percayakan Unisba Sosialisasikan Prodi Standar LAM Teknik

Menurut dia, membiarkan lahan Palaguna tak terurus merupakan sebuah kerugian. Pihaknya bakal mengambil alih aset Palaguna untuk dimaksimalkan.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.