Ikuti Kami:

Bisnis

Cara Aman Menggunakan GB WhatsApp Yang Aman

Diterbitkan:

|

Aplikasi WhatsApp GB yang mampu mengirim pesan secara cepat
Aplikasi WhatsApp GB yang mampu mengirim pesan secara cepat
Aplikasi WhatsApp GB yang mampu mengirim pesan secara cepat

TODAY.ID – WhatsApp GB adalah Aplikasi digital terkait bidang komunikasi yang mampu mengirimkan pesan secara cepat hanya cukup dengan menggunakan Handphone saja. Dikutip dari sumber lpmpjambi.id aplikasi ini sudah memuncaki tangga unduhan yang menjadikanya aplikasi terlaris nomor satu dimedia social.

Hampir seluruh orang diberbagai dunia menggunakan aplikasi ini sebagai alat bantu mereka dalam bertukar kabar dengan sanak saudara, teman dan juga pasangan. Disamping itu aplikasi ini juga memberikan layanan yang cukup baik kepada para penggunanya, sehingga hal ini membuat aplikasi tersebut menjadi tetap eksis dikala banyaknya gempuran aplikasi komunikasi sejenis lainya.

Namun dalam pemakaianya para pengguna harus hati-hati, karna WA GB berbentuk modifikasi maka tentu saja rentan sekali terhadap masalah pemblokiran akun oleh pihak developer aslinya. Karna pada dasarnya pihak developer tersebut sudah melarang keras ke para penggunanya untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Mengenal WhatsApp GB

Whatsapp GB merupakan aplikasi yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga yang berasal dari Negara Turki yakni Hazar Bozkurt. Untuk kinerjanya sendiri aplikasi ini dinilai lebih optimal jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Baca Juga:  Wisata Curug Panetean Tasikmalaya Jacuzzi Alam Dari Tanah Pasundan

Banyak pengguna yang mengagum-ngagumkan mengenai aplikasi ini, karna mereka bisa memperoleh fitur tambahan secara gratis yang sebelumnya belum pernah dirasakan. Untuk aplikasinya sendiri sudah mampu support ke berbagai macam perangkat seperti Android dan iOS.

Disamping itu aka nada segudang kelebihan yang patut dicoba apabila kalian sudah mengunduh aplikasi WhatsApp GB tersebut dan kami harap para pengguna menggunakan secara sewajarnya saja.

Cara Aman Menggunakan WhatsApp GB

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas dalam menggunakan WA GB kami harap pengguna lebih berhati-hati, karna hal yang dikhawatirkan akan membuat akun milik kalian menjadi terblokir secara permanen oleh developer aslinya.

Maka untuk itu agar bisa mengantisipasi terkait masalah tersebut disini kami akan membagikan bagaimana cara aman dalam menggunakan WhatsApp GB. Apabila kalian ingin mengetahuinya maka silahkan simak baik-baik informasinya seperti dibawah ini.

1. Jangan Menggunakan Nomor Handphone Utama

Baca Juga:  Inilah Ciri-ciri Orang Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Cara yang pertama yaitu para pengguna pastikan jangan sampai menggunakan nomor telepon utama mereka ketika melakukan daftar akun pada WA GB. Kami sarankan kalian menggunakan nomor telepon sementara sebagai solusinya. Karna apabila menggunakan nomor pertama akan sangat merugikan sekali apabila akun yang kalian gunakan sudah terkena blokir. Maka untuk itu gunakanlah second nomor akun.

2. Menggunakan Fitur-fitur Canggih Secara Sewajarnya

Saran kami yang kedua agar pengguna tetap aman dalam menggunakan aplikasi WhatsApp GB tersebut yaitu dengan menggunakan fitur-fitur yang tersedia secara sewajarnya. Mengapa bisa begitu? Karna jika menggunakanya secara berlebihan akan dianggap mencurigakan dan membuat pihak developer aslinya mendeteksi akun kalian menjadi lebih mudah.

3. Gunakan Fitur Anti Banned

Cara aman yang ketiga pastinya fitur ini sudah sering kali tersedia didalam aplikasi modifikasi karna adanya fitur tersebut ditunjukan sebagai bahan perlindungan yang sudah sengaja dirancang oleh pihak ketiga. Apabila pengguna mengaktifkan fitur anti banned maka fitur ini akan sedikit membantu dan memproteksi keamanan menjadi lebih baik sehingga orang lain pun tidak akan mengetahuinya.***

Komentar Anda

You must be logged in to post a comment Login

Tulis Komentar