Ikuti Kami:

Bisnis

Harga Minyak Goreng Naik, Disdagin Bandung Gelar Pasar Murah

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Operasi pasar murah minyak goreng di Kota Bandung. (Istimewa)

TODAY.ID | BANDUNG – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung merespon kenaikan harga minyak goreng yang cukup signifikan. Operasi Pasar Murah Minyak Goreng digelar pada Jumat 3 Desember 2021.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial didampingi oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan Ketua TP-PKK Kota Bandung, Siti Muntamah meninjau secara langsung untuk memastikan kegiatan operasi pasar berjalan seuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Harga Daging Sapi di Bandung Alami Kenaikan, Harga Abon Masih Normal

“Kita berkolaborasi dengan Aprindo DPD Jabar melakukan operasi pasar murah minyak goreng. Ini dilaksanakan karena akhir-akhir ini harga minyak cukup tinggi. Untuk membantu masyarakat, kita mengadakan operasi pasar ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sungai Cijerah Jebol, Mobil Avanza Hanyut Terbawa Arus

Namun karena pelaksanaan operasi pasar masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga pendistribusian diatur agar tidak terjadi kerumunan.

“Didistribusikannya melalui kecamatan-kecamatan, satu kelurahan diberikan 30 pouch (60 liter). Walaupun belum semuanya, tetapi paling tidak bisa sedikit membantu masyarakat,” tutur Oded.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.