Ikuti Kami:

Daerah

Pakai Narkoba Jenis Sabu, Oknum ASN di Sukabumi Ditangkap Polisi

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

TODAY.ID | SUKABUMI – Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi menangkap oknum aparatur sipil negara (ASN) yang menjabat sebagai sekretaris desa di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat karena menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu.

“Kami menangkap tersangka berinisial HS beeberapa waktu lalu di wilayah hukum Polres Sukabumi. Oknum sekdes ini ditangkap saat menggunakan sabu-sabu,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah di Sukabumi, Jumat. 

Baca Juga:  Naik Motor, Satu Keluarga Jadi Korban Tabrakan Maut di Labuhanbatu

Informasi yang dihimpun, ASN ini sudah bebeapa lama menggunakan sabu-sabu, tersangka membeli barang haram itu dengan perantaraan seorang kurir. Dari hasil pemeriksaan, ia gunakan kristal putih ini di waktu-waktu tertentu saja.

Pihaknya sampai saat ini masih melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku yang memasok sabu-sabu kepada tersangka. Selain itu, pemeriksaan pun terus dilakukan apakah yang bersangkutan terlibat jaringan peredaran narkoba atau hanya sebatas sebagai pengguna saja, tetapi dari hasil penyidikan HS mengaku hanya menggunakan saja dan itu pun di waktu-waktu tertentu saja.

Baca Juga:  Sempat Menghilang, Haniarti Warga Purwakarta Akhirnya Ditemukan

Namun demikian, pihaknya tetap melakukan proses hukum kepada tersangka apakah nantinya akan dilakukan rehabilitasi atau dikenakan sanksi hukuman kurungan penjara sesuai keputusan vonis yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *