Ikuti Kami:

Nasional

Wagub Jabar Main Sepakbola di Stadion Mini Berstandar Internasional

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum bermain sepakbola. (Biro Adpim Jabar)

TODAY.ID | BEKASI – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mencicipi atmosfer bermain sepakbola di Stadion Mini berstandar internasional kedua di Jabar di Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Stadion Mini Setiamekar ini merupakan lapangan berstandar internasional kedua di Jabar yang dimiliki oleh desa. Adapun lapangan pertama berada di Desa Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Jemaah Umrah Indonesia Belum Diizinkan Terbang ke Arab Saudi, Kenapa?

“Syukur alhamdulillah akhirnya tambah lagi lapang yang berskala internasional, pemiliknya desa, pengelolanya adalah BUMDes. Setelah di Desa Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, sekarang di Desa Setiamekar Kabupaten Bekasi,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat mendampingi Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Indonesia Budi Arie Setiadi dalam peresmian Stadion Mini pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Baca Juga:  Dinkes Kota Bandung: Sempat Positif Covid-19, 210 Siswa Dinyatakan Sembuh

Uu Ruzhanul Ulum mengaku bangga atas inisiasi pihak pemerintahan desa dan masyarakatnya yang sukses membangun Stadion Mini melalui kolaborasi. Dia berharap, kehadiran stadion mini ini dapat berkontribusi dalam melahirkan atlet berprestasi, baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Saya sebagai Wakil Gubernur merasa bangga dan bahagia, termasuk saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kades dan masyarakat yang sudah berkolaborasi, sehingga stadion mini ini bisa diresmikan,” ujarnya.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *