Ikuti Kami:

Peristiwa

Kasus Penganiayaan Petani Tebu di Indaramayu, 7 Orang Ditetapkan Tersangka

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Polres Indramayu ungkap pembunuhan 2 Petani Tebu. (Jabarnews)

TODAY.ID | INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, mengatakan saat ini pihaknya sudah memeriksa 26 orang yang terlibat dalam aksi penganiayaan dua orang Petani Tebu Penggarapan Lahan PG Jatitujuh hingga meninggal dunia, sebanyak 7 orang ditetapkan tersangka.

“Kami sudah amankan dan periksa 26 orang yang terlibat dalam penganiayaan dua orang petani asal Majalengka, hingga meninggal dunia,” katanya di sela konferensi pers. Rabu (06/10/2021)

Baca Juga:  Wisata Edukasi di Kampung Tajur Purwakarta, Alamnya Mempesona

Dari 26 orang yang diperiksa, lanjut Kapolres, pihaknya telah menetapkan sebanyak 7 orang tersangka termasuk ketua F Kamis yaitu Taryadi yang juga sebagai anggota DPRD dari Fraksi Demokrat.

“7 orang tersangka termasuk Taryadi kami tetapkan sebagai tersangka. Karena, mereka yang berperan penting dalam konflik itu,” katanya.

Baca Juga:  Sopir yang Melindas Remaja Penghadang Truk di Cianjur Akhirnya Menyerah Diri

Peran dari ketua F Kamis ini adalah sebagai penggerak dan menghasut untuk melakukan perlawanan baik kepada petani dan masyarakat yang bermitra dengan PG Jatitujuh.

“Peran dari ketua F Kamis itu sebagai penggerak masyarakat untuk melakukan perlawanan kepada petani yang bermitra dengan PG Jatitujuh,” katanya.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *