Ikuti Kami:

Bisnis

Bupati Cianjur Harap ABBC Bisa Dongkrak Pembangunan Ekonomi Cianjur

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Peresmian Asosiasi Bahan Bangunan Cianjur (ABBC). (JabarNews)

TODAY.ID | CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman, berharap Asosiasi Bahan Bangunan Cianjur (ABBC) bisa memberikan angin segar untuk mendongkrak terutama pembangunan ekonomi khususnya di Kabupaten Cianjur.

“Ya, ke depan para investor yang semakin gencar untuk membuka usahanya di Cianjur dari situ pula para pengusaha bangunan bisa berkolaborasi bisa tumbuh dan berkembang bersama,” ujar Herman saat meresmikan Asosiasi Bahan Bangunan Cianjur (ABBC) secara virtual, saat sambutan di hadapan awak media, di Palace Hotel Cipanas, Kamis (2/1/2021).

Baca Juga:  Seminar Internasional Barahmus Ungkap Keberadaan Benda Bersejarah Indonesia

Herman menjelaskan bahwa APBBC ini sebuah organisasi yang luar biasa dimana didalamnya terdapat pengusaha bahan bangunan Cianjur, seiring dengan perkembangan digital saat ini semakin pesat.

Baca Juga:  Secara Terbuka, Polisi Remi Izinkan Liga 1 Bergulir

“Pertumbuhan ekonomi harus tumbuh, setelah dua tahun hampir vacum atau lumpuh, karena dilanda oleh pandemi Covid-19 berkepanjangan,” tutup Bupati Cianjur.

Sementara, Ketua APBBC, H. Yandi menyampaikan, bahwa salah satu fungsi asosiasi ini adalah bertukar informasi sesama anggota dengan mendapatkan harga yang kompetitif.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *