Ikuti Kami:

Bisnis

Transaksi Capai Rp330 Miliar, Ordivo Komitmen Bangun Ekosistem Bisnis Online

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Media briefing menyambut HUT OrderOnline.id ke 5. (JabarNews)

TODAY.ID, Bandung – PT Ordivo Teknologi Indonesia (OrderOnline.id) telah melayani lebih dari 1,5 juta transaksi di seluruh Indonesia dengan nilai transaksi pengguna (GTV) sepanjang tahun 2023 mencapai Rp330 miliar dan telah memiliki lebih dari 28 ribu pengguna.

Bahkan, sejak tahun 2021, OrderOnline.id sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang menyediakan sistem aplikasi berbasis website yang dirancang untuk kebutuhan pemilik toko online.

Baca Juga:  AMSI Gelar FGD on Quality Media and Advertising Agency 2021

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan kesuksesan di usia ke-5, OrderOnline.id sebagai penyedia platform pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis dan UMKM memperkenalkan dua unit bisnis baru yakni OStock dan OLogi.

Kehadiran dua unit bisnis baru ini menandai komitmen yang berkelanjutan dari OrderOnline.id dalam membangun ekosistem bisnis online di Indonesia. Ekosistem bisnis online yang terintegrasi akan menjadi solusi end-to-end sehingga mendukung pengelolaan dan pengembangan bisnis online yang lebih efektif dan efisien.

Baca Juga:  Kebun Binatang Bazoga Konsisten Merawat Satwanya di Tengah PPKM

OrderOnline.id memahami tantangan yang dihadapi oleh pemilik bisnis online dalam menjalankan toko online mereka, salah satunya adalah sulitnya menemukan supplier dengan kualitas dan kapasitas produksi yang konsisten.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse