Ikuti Kami:

Peristiwa

Sopir yang Melindas Remaja Penghadang Truk di Cianjur Akhirnya Menyerah Diri

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Insiden saat melindas seorang remaja penghadang truk. (Foto: Net)

TODAY.ID | CIANJUR – Sopir truk yang diduga melindas remaja yang menghadang truk di Cianjur akhirnya menyerah diri setelah melihat tayangan berita di televisi.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, Sopir truk asal Serang-Banten mengaku tidak mengetahui jika gerombolan remaja yang menghadang truknya ada yang terlindas, karena saat kejadian tidak ada yang menghentikan atau mengejar truk yang dia kemudikan.

Baca Juga:  Kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang Menewaskan 41 Narapidana

“Sopir yang melindas remaja penghadang truk hingga tewas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, akhirnya menyerahkan diri ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur, didampingi pihak perusahaan,” kata Doni di Cianjur, Senin (20/9/2021).

Bahkan sopir baru tahu, kalau dirinya melindas seorang dari remaja yang menghadang truknya di Cianjur, melalui berita di televisi. Sehingga yang bersangkutan meminta didampingi pihak perusahaan untuk menyerahkan diri ke Mapolres Cianjur.

Baca Juga:  Innalillahi, Pecah Ban di Tol Cipularang, Seorang Penumpang Tewas Seketika

“Kasusnya masih dalam penyelidikan dan sopir tidak ditahan, setelah memberikan keterangan, namun yang bersangkutan dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan,” jelasnya.

Namun tidak menutup kemungkinan status sopir truk dinaikkan menjadi tersangka. Karena, berdasarkan hasil olah tempat kejadian diduga ada unsur kesengajaan dengan tidak ditemukannya titik pengereman. “Kita dalami, kemungkinan menjadi tersangka,” tuturnya.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *