Ikuti Kami:

Daerah

Unisba Tetapkan 4 Wakil Rektor Untuk Pencapaian Visi Universitas

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Pelantikan Wakil Rektor Unisba. (JabarNews)

TODAY.ID | BANDUNG – Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba), Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., menetapkan 4 orang Wakil Rektor (Warek) untuk mendampingi dalam membangun dan mencapai visi Unisba.

Keempat orang Warek Uniba tersebut yakni Prof. Ir. A. Harits Nu’man, M.T., Ph.D., IPM (Warek I-Bidang Akademik dan Sistem Informasi), Prof. Dr. Atih Rohaeti Dariah, SE., M.Si., (Warek II-Bidang Perencanaan, SDM & Umum, Keuangan), Dr. Amrullah Hayatudin, SHI., M.Ag. (Warek III-BidangKemahasiswaan dan Ruhul Islam) dan Dr. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H., (Warek IV-Bidang Kerjasama, Internasionalisasi, Promosi).

Baca Juga:  Siswa Berkerumun Saat Pulang Sekolah, Bupati Garut Buka Suara

Prof. Edi Setiadi mengatakan, penetapan ini sebagai tafsir disertai ijtihad organisasional yang diamanatkan oleh statuta dan misi Unisba untuk menjangkau tingkat Asia.

Disamping itu, lanjut Prof. Edi Setiadi, pengisian jabatan warek ini pun merupakan hasil imajinasinya untuk menyongsong perubahan jaman dan lanskap pendidikan tinggi.

“Saya yakin masa depan berasal dari imajinasi. Kegagalan dalam berimajinasi diyakini adalah awal yang problematik mendesain masa depan. Imajinasi saya di harapkan dapat menjadi imanjinasi kolektif para warek dan stake holder lainnya yang akan memberikan arah jalan yang harus ditempuh dalam mengelola Unisba,” kata Prof. Edi Setiadi dalam pidatonya saat pelantikan Warek Unisba secara hybrid dengan perpaduan tatap muka di Aula Utama Unisba dan online melalui Zoom Meeting, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga:  Aksi Mengerikan Pelajar di Nias Utara Meyebrangi Jembatan Gantung
Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *