Ikuti Kami:

Nasional

AMSI: 10 Media Digital Terpilih Ikuti Program Pengembangan Kapasitas dan Beasiswa

Diterbitkan:

|

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

TODAY.ID | JAKARTA – Sebanyak 10 media digital terpilih mengikuti program pendampingan untuk mengikuti penguatan kapasitas dalam mengelola media digital yang diselenggarakan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Mereka juga menerima beasiswa pengembangan media sebesar USD1000 untuk menyelesaikan proyek yang diusulkan.

Adapun Program AMSI ini mendapatkan dukungan dari Internews dan USAID MEDIA. Mereka yang terpilih berdasarkan penilaian keaktifan selama mengikuti training pengembangan media dan rencana program pengembangan yang diajukan. Saat ini 10 pemimpin media tersebut aktif berdiskusi dengan para mentor untuk penajaman proyek pengelolaan media.

Baca Juga:  Arab Saudi Izinkan Lagi Ibadah Umrah, Inilah Syarat Untuk Indonesia

Ketua AMSI, Wenseslaus Manggut menilai program ini penting karena rata-rata pemimpin media digital di tingkat lokal mengelola keseluruhan aspek manajemen media.

Baca Juga:  Bencana Hidrometeorologi Mendominasi Sepanjang Agustus 2021

“Rata-rata pengelola media lokal cukup lama mengelola redaksi dan baru mempelajari aspek manajemen pengelolaan media, sehingga perlu pendampingan khusus untuk memahami bisnis digital,” katanya, Sabtu, (11/9/2021).

Ia berharap melalui pendampingan intensif ini, ilmu manajemen media para pemimpin media lokal terus meningkat.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *