Ikuti Kami:

Olahraga

Begini Cara Robert Rene Alberts Semangati Para Pemain Persib Bandung

Diterbitkan:

|

TODAY.ID | Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts terus memberikan semangat kepada anak asuhnya menjelang bergulirnya Liga 1 2021.

Upaya tersebut di antaranya ialah dengan cara mengomunikasikan setiap perkembangan rencana penyelenggaraan Liga 1 2021 kepada anak asuhnya.

Yang terbaru, turunnya izin dari Satgas Penanganan COVID-19 terkait pelaksanaan Liga 1 2021/2022 yang direncanakan bergulir pada 27 Agustus 2021 lewat surat bernomor B-112/KA.SATGAS/PD.01.02/08/2021.

“Para pemain kami sudah mengetahui soal itu. Setiap hari, kami bersama-sama membahas tentang segala perkembangan yang terjadi mengenai Liga,” kata Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga:  Lebaran di Indonesia, Nomor 2 Momen Bikin Rindu

Dia mengungkapkan, segala perkembangan terbaru mengenai Liga 1  selalu menjadi bahan pembahasan di dalam tim Persib Bandung.

Sebab, kata pelatih asal Belanda itu, setiap perkembangan yang positif membuat tim lebih bersemangat di dalam mempersiapkan diri.

Dengan kabar turunnya izin dari Satgas COVID-19, Robert Rene Alberts semakin fokus mempersiapkan timnya untuk menyongsong bergulirnya Liga 1 2021.

Saat ini, skuad Maung Bandung masih menjalani program latihan mandiri karena ada kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca Juga:  Innalillahi! Guru yang Mengajar Diatas Perahu ini Meninggal Setelah Melahirkan

“Kami fokus saja kepada Liga 1 di tanggal 27 Agustus nanti. Tapi, ini kabar bagus. Setiap ada kabar seperti ini, kami akan membagikannya kepada pemain sesegera mungkin,” pungkasnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengumumkan secara resmi bahwa kompetisi sepak bola Liga 1 bergulir pada 27 Agustus atau mundur satu pekan dari yang dijadwalkan sebelumnya yakni 20 Agustus 2021.

Penetapan tanggal tersebut sesuai dengan hasil rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan lainnya seperti PSSI, PT LIB, Polri, dan BNPB/Satgas Penanganan COVID-19.(Red)

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *