Ikuti Kami:

Olahraga

Puluhan Orang di PON XX Papua Dinyatakan Positif Covid-19 dan Malaria

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Ilustrasi kasus Covid-19. (JabarNews)

TODAY.ID | BANDUNG – Sebanyak 32 orang yang terdiri dari atlet, offisial, dan panitia pelaksana PON XX Papua yang dinyatakan positif Covid-19 dan malaria.

Satgas Penanganan Covid-19 Jawa Barat menyatakan bahwa dari data yang disampaikan tersebut, tidak satu pun di antaranya berasal dari Kontingen PON Jabar.

“Jadi kami barusan komunikasi ke Papua dan ada datanya, tapi Jabar belum ada masuk di data itu. Dari 32, ada dari Kota Jayapura, Timika dan lainnya, atlet yang ada itu dari provinsi lain. Sementara data yang saya punya, dari 32 orang itu, tidak ada atlet Jabar,” kata Ketua Harian Satgas Penanganan COVID-19 Jawa Barat (Jabar) Dewi Sartika, ketika dihubungi melalui telepon, Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga:  Innalillahi, Mertua dan Menantu Meninggal Tertimpa Saung Roboh di Tasikmalaya

Dewi mengatakan informasi tersebut dipastikan setelah pihaknya berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 di Papua dan pihaknya menuturkan akan terus memantau perkembangan kasus Covid-19 di PON XX Papua tersebut.

Baca Juga:  Destinasi Wisata Hutan Pinus yang Mempesona di Desa Pusakamulya Purwakarta

Menurut dia data tersebut tidak hanya memuat tentang atlet, offisial, dan panitia pelaksana, yang terkena Covid-19 namun juga yang terkena malaria.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse