Ikuti Kami:

Peristiwa

RSHS Bandung Pastikan Korban Peluru Nyasar Kondisinya Makin Membaik

Diterbitkan:

|

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Direktur perencanaan umum RSHS Bandung drg. Muhammad Kamaruzzaman, M.Sc. (JabarNews)

TODAY.ID | BANDUNG – Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung memastikan kondisi anak yang terkena peluru nyasar di Kampung Babakan Cianjur, RT 6 RW 3, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat kondisinya semakin membaik.

“Berdasarkan hasil kondisi saat ini kondisi pasien tersebut makin membaik, sudah bisa berkomunikasi, sudah dapat melakukan orientasi juga dengan baik, meski masih dipasang inpus. Mudah-mudahan pasien ini akan makin pulih,” kata Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum drg. Muhammad Kamaruzzaman, M.Sc di RSHS Bandung, Rabu 24 Desember 2021.

Baca Juga:  Kena Bacok, Seorang Pelajar Tewas Akibat Tawuran di Parungkuda Sukabumi

Dia menjelaskan bahwa sebelumnya RSHS Bandung menerima pasien rujukan berinisial MA (10) dari Rumah Sakit Cililin pada Senin 22 November 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga:  Innalillahi, Hujan Deras Pohon Tumbang Timpa Mobil, 2 Orang Meninggal

Kamaruzzaman menyampaikan, sesampainya di RSHS Bandung MA langsung mendapatkan pelayanan secara insentif untuk mengeluarkan peluru yang bersarang ditubuhnya.

“Pasien tersebut langsung kita berikan pelayanan di IGD dengan tindakan triase dan sebagainya. Kemudian dilakukan pengeluaran proyektil peluru yang ada di area pinggang tengah punggung belakang. Dan terus diberikan perawatan seterusnya,” jelasnya.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *